Jual Jamkho di Bengkayang | 0813-8812-9865

Jual Jamkho di Bengkayang | 0813-8812-9865 - Agen jamkho di Bengkayang, Distributor jamkho di Bengkayang, Jual jamkho herbal di Bengkayang, Jamkho di apotik Bengkayang, efek samping Jamkho, Testimoni jamkho, Jamkho untuk asam urat, Aturan minum jamkho, komposisi jamkho, Harga Jamkho di Bengkayang

 
Jual Jamkho Herbal Obati Kolesterol | 0813-8812-9865


APA ITU KOLESTEROL

Hal mendasar yang perlu di ketahui bahwa Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang pada dasarnya sangat dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Akan tetapi kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka hal ini dapat mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke. Kolestrol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke.


Kolestrol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke.

PERHATIKAN DAN SIMAK BAIK-BAIK VIDEO BERIKUT



BERIKUT FAKTA - FAKTA YANG TERJADI


Kolesterol merupakan penyebab kematian 7,9% dari total angka kematian dunia dan yang lebih mengkhawatirkan, di Indonesia penderita penyakit Kholesterol mencapai 28%. Karena SANGAT BANYAK makanan di Indonesia yang mengandung Kolesterol.Angka penderita kolesterol mencapai 8% dari total penyakit di dunia . Kholesterol juga penyebab dalam banyak kasus-kasus kematian mendadak yang disebabkan oleh serangan jantung 


APA PENYEBAB KOLESTEROL


Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah apakah pola hidup kita sudah sesuai dengan kaidah kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pakar-pakar kesehatan atau belum. Makan - makan yang yang sangat beresiko meningkatkan kolesterol dan ditambah lagi kurang gerak atau olah raga akan semakin mempercepat penumpukan kolesterol dalam darah

 INIKAH KESEHARIAN ANDA?


 KOLESTEROL BISA DISEMBUHKAN



Solusi ampuh menurunkan kolesterol yang tepat untuk Anda agar hidup sehat bebas kolesterol dan juga bebas dari efek samping yang disebabkan oleh bahan-bahan sintesis yang berbahaya.
Setelah melalui hasil riset dan uji ilimiah mendalam oleh para ilmuwan, maka terciptalah. (Jamu Kholesterol) yang bisa menurunkan Kolesterol dalam waktu 1 – 2 Jam.

JAMKHO HERBAL OBATI KOLESTEROL TINGGI


JAMKHO adalah jamu fermentasi yang terbuat dari kandungan mujarab, diantaranya: Mahkota Dewa, Pegagan, Kurkurma, Mengkudu dan ditambah dengan embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal yang kemudian diolah dan diproses dengan Teknologi Nano.
Dengan Teknologi Nano, tentunya dapat menghasilkan Bahan Herbal Alami yang partikel ekstraknya menyerupai sel manusia, sehingga cepat diserap oleh tubuh Anda dan juga dapat menghancurkan lemak kolesterol Anda secara alami. Selain itu JAMKHO juga dapat menurunkan kadar Asam Urat dan Trigliserida.


MANFAAT JAMKHO HERBAL OBATI KOLESTEROL


JAMKHO berkhasiat membantu menurunkan kholesterol dengan aman, cepat serta nyaman.
JAMKHO bisa membantu juga menurunkan kadar asam urat.
JAMKHO membantu meningkatkan kadar kholesterol HDL (kholesterol yang baik).
JAMKHO membantu menurunkan kadar kholesterol LDL (kholesterol yang jahat).
JAMKHO mampu juga membantu menurunkan trigliserida.

FORMAT ORDER JAMKHO HERBAL

 

Ketik:


Pesan Jamkho, Jumlah Botol/Paket, Nama Lengkap, Alamat Pengiriman Lengkap, No.HP, Transfer Bank (BCA/MANDIRI/BRI)

SMS/WA ke: 0813-8812-9865
Kami akan balas jumlah Total (Harga Barang+Ongkos kirim) yang harus anda transfer


Konfirmasi setelah transfer, agar paket segera di kirim
Paket di kirim via ekspedisi JNE, POS, JNT, dll (Kami akan info no.resi pengiriman)


Disclaimer : Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya